News Update :
Home » , » Sungguh Sial...!!! Martino Diskors Satu Pertandingan

Sungguh Sial...!!! Martino Diskors Satu Pertandingan

Penulis : new life on Rabu, 26 Februari 2014 | 10:32 PM

Barcelona - Gerardo Martino dijatuhi hukuman menyusul diusirnya dia dari pinggir lapangan di laga melawan Real Sociedad. Dia tak boleh mendampingi Barcelona bertanding untuk satu laga. Martino diusir wasit dari pinggir lapangan saat Barca menelan kekalahan 1-3 di markas Sociedad. Pelatih asal Argentina itu diusir karena melakukan protes keras kepada wasit di lorong saat pergantian babak. Akibat insiden itu, Martino dijatuhi skorsing satu pertandingan. 

Dengan demikian, dia tak bisa mendampingi Lionel Messi dkk. saat menjamu Almeria, Minggu (2/3/2014), di lanjutan La Liga. "Gerardo Martino tidak akan diijinkan untuk duduk di bangku cadangan di Camp Nou hari Minggu ini untuk pertandingan melawan Almeria, karena dia dihukum satu pertandingan oleh Komite Kompetisi," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Barca. 

Atas hukuman ini, kubu Barca melalui situs resminya menyatakan bahwa mereka tidak akan mengajukan banding. Kekalahan dari Sociedad membuat Barca kehilangan posisinya di puncak klasemen La Liga. Los Cules kini duduk di posisi dua dengan 60 poin dan tertinggal tiga angka dari Real Madrid.

Berita Terbaru

More on this category »
 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger