News Update :
Home » » Uruguay menjadi kuda hitam piala dunia

Uruguay menjadi kuda hitam piala dunia

Penulis : new life on Rabu, 04 Juni 2014 | 11:43 PM

Uruguay adalah salah satu tim yang kurang diunggulkan untuk memenangkan Piala Dunia 2014. Apalagi Luiz Suarez dkk berada di grup D yang disebut sebagai grup neraka bersama Italia, Inggris, dan Kosta Rika.

Bleacher Report mencatat bahwa terakhir kali Piala Dunia dilangsungkan di Brazil, Uruguay berhasil membawa pulang trofi juara pulang ke rumah. Juara Piala Dunia dua kali tersebut tentu ingin mengulang memori manis tahun 1950 lalu di negara yang sama. Belum lagi raihan tempat ke-3 yang mereka raih pada Piala Dunia 2010.

Berbekal dengan pertahanannya yang terkenal hebat dan penyerang tajam macam Luiz Suarez dan Edinson Cavani serta striker berpengalaman Diego Forlan nampaknya Uruguay tidak boleh dianggap remeh.

Walau sempat tertatih di babak kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol, Uruguay akhirnya berhasil meraih satu tempat di Brazil setelah mengalahkan Yordania di babak play-off. Bagaimanapun, menilik prestasi mereka di Piala Dunia 2010 dan kekuatan yang mereka usung ke Brazil, nama si kuda hitam hendaknya pantas disematkan kepada Uruguay.

sumber:bola.net

Berita Terbaru

More on this category »
 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger